Example floating
Example floating
Liga Spanyol

Joao Felix Pernah Diusulkan Gabung Real Madrid oleh Guti

23
×

Joao Felix Pernah Diusulkan Gabung Real Madrid oleh Guti

Share this article
Joao Felix Pernah Direkomendasikan ke Real Madrid
Joao Felix Pernah Direkomendasikan ke Real Madrid

12Goal.com – Mantan pemain Real Madrid, Guti, mengungkapkan bahwa dirinya pernah merekomendasikan Los Blancos untuk merekrut Joao Felix pada 2017 lalu. Saat itu, Felix masih bermain di Benfica dan sudah mulai menarik perhatian banyak klub top Eropa.

Musim 2018/2019 menjadi momen gemilang bagi Felix, di mana ia mencetak 20 gol dan 11 assist dalam 43 pertandingan untuk Benfica. Penampilannya tersebut membuat sejumlah klub besar Eropa bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya.

Akhirnya, Atletico Madrid berhasil mengamankan jasa bintang muda Portugal itu dengan transfer senilai 127 juta euro, menjadikannya salah satu pemain termahal di dunia. Sejak bergabung, Felix telah mencatatkan 131 penampilan untuk Atletico di berbagai kompetisi, dengan torehan 34 gol dan 18 assist.

Guti dan Rekomendasi Joao Felix ke Real Madrid

Guti mengaku terkesan dengan penampilan Felix di ajang Youth League dan langsung merekomendasikan Real Madrid untuk memantau perkembangan pemain tersebut.

“Saya sudah mengatakan kepada Real Madrid pada tahun 2017 untuk mengawasi Joao Felix. Dia luar biasa di Youth League, benar-benar mengungguli pemain lain,” ujar Guti.

Siap Pindah ke Chelsea

Masa depan Joao Felix di Atletico kini tampak semakin suram. Laporan terbaru menyebutkan bahwa pemain asal Portugal ini akan segera dilepas oleh Los Rojiblancos.

Chelsea dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk memboyong Felix kembali ke Stamford Bridge. Sebelumnya, Felix sempat bermain di Chelsea dengan status pinjaman pada paruh kedua musim 2022/2023.

The Blues kini bersiap menyambut kembalinya Felix, yang pernah menunjukkan potensinya selama bermain di London Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *