Example floating
Example floating
Liga Inggris

Hasil Wolverhampton vs Chelsea: The Blues Pesta Gol dengan Skor 6-2 di Molineux

23
×

Hasil Wolverhampton vs Chelsea: The Blues Pesta Gol dengan Skor 6-2 di Molineux

Share this article
Hasil Wolverhampton vs Chelsea: Skor 2-6
Aksi Noni Madueke mencetak gol di laga Wolverhampton vs Chelsea di Molineux, Minggu (25/08/2024)

12Goal.com – Hasil Wolverhampton vs Chelsea dalam laga pekan kedua Premier League 2024/2025 di Stadion Molineux, Minggu (25/08/2024) malam WIB berakhir dengan 6-2. Pertandingan ini menghadirkan delapan gol yang membuat para penggemar sepak bola tak bisa berpaling.

Jalannya Pertandingan Hasil Wolverhampton vs Chelsea

Chelsea langsung menggebrak sejak awal babak pertama. Pada menit kedua, peluang emas tercipta lewat Noni Madueke yang bekerja sama dengan Cole Palmer, namun masih mampu digagalkan oleh kiper Wolverhampton, Jose Sa. Tak butuh waktu lama, Chelsea berhasil memimpin lebih dulu lewat gol Nicolas Jackson di menit yang sama dari situasi sepak pojok, membuat The Blues unggul 1-0.

Wolverhampton tidak tinggal diam. Serangan balik cepat di menit ke-27 berhasil menyamakan kedudukan setelah Matheus Cunha mencetak gol dari dalam kotak penalti. Namun, Chelsea kembali memimpin lewat gol spektakuler Cole Palmer dari luar kotak penalti di menit ke-45, menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1.

Namun, Wolverhampton kembali bangkit. Di masa injury time babak pertama, Jorgen Strand Larsen sukses menyamakan skor menjadi 2-2 lewat sundulan yang memanfaatkan umpan dari Toti Gomes.

Babak Kedua: Dominasi Chelsea Tak Terbendung

Memasuki babak kedua, Chelsea melakukan perubahan strategi dengan memasukkan Pedro Neto, yang segera memberikan dampak positif. Di menit ke-49, Madueke berhasil mencetak gol ketiga Chelsea setelah menerima umpan dari Palmer, membuat skor menjadi 3-2 untuk Chelsea.

Chelsea semakin tak terbendung. Gol keempat lahir di menit ke-58 melalui aksi Madueke lagi, yang kali ini menyarangkan bola ke tiang jauh dari halfspace kanan. Madueke kemudian mencetak hat-trick pada menit ke-63, sekali lagi memanfaatkan assist Palmer, membawa Chelsea unggul jauh 5-2.

Wolverhampton berusaha merespons dengan melakukan pergantian pemain, namun situasi justru semakin memburuk. Pada menit ke-80, Joao Felix mencetak gol terakhir Chelsea, memperlebar jarak menjadi 6-2 setelah menerima umpan dari Neto. Skor ini bertahan hingga pertandingan usai, dengan Chelsea keluar sebagai pemenang.

Hasil Wolverhampton vs Chelsea

Susunan Pemain

  • Wolverhampton: Jose Sa; Matt Doherty, Yerson Mosquera, Toti Gomes, Rayan Ait-Nouri, Joao Gomes, Mario Lemina, Hwang Hee-chan, Matheus Cunha, Jean-Ricner Bellegarde, Jorgen Strand Larsen.
    Pelatih: Gary O’Neil.
  • Chelsea: Robert Sanchez; Malo Gusto, Wesley Fofana, Levi Colwill, Marc Cucurella, Enzo Fernandez, Moises Caicedo, Noni Madueke, Cole Palmer, Mykhailo Mudryk, Nicolas Jackson.
    Pelatih: Enzo Maresca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *