Example floating
Example floating
Liga Inggris

Debut Menggoda Manuel Ugarte

8
×

Debut Menggoda Manuel Ugarte

Share this article
debut-menggoda-manuel-ugarte
Debut Menggoda Manuel Ugarte

12goal.com – Debut Menggoda Manuel Ugarte Manajer Manchester United, Erik Ten Hag, memberikan penilaian positif terhadap debut pemain barunya, Manuel Ugarte. Ia menyebut bahwa gelandang anyar tersebut tampil impresif di laga perdananya bersama Setan Merah.

Seperti diketahui, Ugarte merupakan rekrutan baru Manchester United dari PSG pada hari terakhir bursa transfer musim panas. Gelandang asal Uruguay ini akhirnya melakoni debutnya pada Sabtu (14/9/2024), ketika masuk menggantikan Christian Eriksen dalam laga melawan Southampton dan bermain sekitar 20 menit.

Erik Ten Hag menyatakan puas dengan performa Ugarte meskipun kondisinya belum sepenuhnya fit.

Debut Menggoda Manuel Ugarte

debut-menggoda-manuel-ugarte
Debut Menggoda Manuel Ugarte

Kondisi Kurang Fit

Dalam wawancara dengan MUTV, Erik Ten Hag mengungkapkan bahwa kondisi Ugarte sebenarnya belum optimal untuk laga ini. Namun, sang pemain tetap menunjukkan performa yang mengesankan.

“Dia berada dalam situasi yang sulit karena hanya mengikuti dua sesi latihan tim, dan itu pun hanya setengah dari latihan penuh, karena dia belum fit sepenuhnya,” kata Ten Hag kepada MUTV.

“Dia baru kembali dari Venezuela dan harus menempuh perjalanan jauh, jadi dia belum 100% fit.”

Kontribusi Positif

debut-menggoda-manuel-ugarte
Debut Menggoda Manuel Ugarte

Meskipun kondisinya belum sepenuhnya pulih, Ten Hag senang dengan kontribusi Ugarte. Ia menilai gelandang tersebut memberikan dampak positif bagi tim.

“Meskipun situasinya kurang ideal, kami senang bisa memberinya kesempatan bermain hari ini. Dia mulai beradaptasi dengan tim,” tambah Ten Hag.

“Anda bisa langsung melihat bahwa dia memiliki kualitas yang kami butuhkan.”

Laga Berikutnya

Manuel Ugarte kemungkinan akan kembali dimainkan di pertandingan tengah pekan ini. Manchester United akan menjamu Barnsley di Old Trafford, dan Ugarte berpeluang besar tampil lagi di bawah arahan Erik Ten Hag.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *