Example floating
Example floating
Liga Inggris

Hasil Chelsea vs Brighton: Skor 4-2

7
×

Hasil Chelsea vs Brighton: Skor 4-2

Share this article
Hasil Chelsea vs Brighton
Hasil Chelsea vs Brighton: Skor 4-2

12goal.com – Hasil Chelsea vs Brighton: Skor 4-2 Chelsea meraih kemenangan luar biasa di pekan keenam EPL 2024/2025. Bermain di Stamford Bridge, Chelsea berhasil menundukkan Brighton dengan skor meyakinkan 4-2.

Semua gol Chelsea dicetak oleh Cole Palmer di babak pertama. Sementara Brighton hanya mampu memperkecil kekalahan melalui gol Georginio Rutter dan Carlos Baleba.

Hasil Chelsea vs Brighton

hasil-chelsea-vs-brighton-skor-4-2
Hasil Chelsea vs Brighton: Skor 4-2

Babak Pertama

Pertandingan di Stamford Bridge dimulai dengan tempo cepat. Kedua tim saling serang sejak awal.

Brighton membuka skor terlebih dahulu pada menit ke-7 melalui Georginio Rutter. Setelah terjadi kemelut di depan gawang, Rutter berhasil menanduk bola dan Brighton unggul 1-0 atas Chelsea.

Chelsea langsung merespon dengan cepat. Pada menit ke-20, mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Nicolas Jackson memberikan umpan kepada Cole Palmer yang berdiri bebas, dan Palmer berhasil memasukkan bola ke gawang.

Di menit ke-26, Jadon Sancho dilanggar di kotak penalti, dan Cole Palmer sukses mengeksekusi tendangan penalti untuk membuat Chelsea berbalik unggul 2-1.

Hanya tiga menit berselang, Palmer mencatatkan hattrick setelah mencetak gol dari tendangan bebas yang mengarah ke sudut kiri atas gawang Brighton. Chelsea unggul 3-1.

Brighton memberikan perlawanan cepat. Carlos Baleba memanfaatkan kesalahan umpan Robert Sanchez untuk mencetak gol kedua bagi Brighton, mengubah kedudukan menjadi 3-2.

Namun tujuh menit kemudian, Cole Palmer kembali mencetak gol, memanfaatkan umpan Jadon Sancho dari sisi kiri. Chelsea unggul 4-2 hingga babak pertama berakhir.

Babak Kedua

hasil-chelsea-vs-brighton-skor-4-2
Hasil Chelsea vs Brighton: Skor 4-2

Meski sudah unggul dua gol, Chelsea tetap menekan di babak kedua. Lima menit setelah babak kedua dimulai, Nicolas Jackson nyaris menambah gol, namun usahanya digagalkan oleh Adam Webster di mulut gawang.

Tak lama setelah itu, Cole Palmer hampir mencetak gol kelima melalui sepak pojok yang dieksekusi oleh Sancho, namun bola masih melambung di atas gawang.

Pada pertengahan babak kedua, intensitas permainan menurun, dan tidak banyak peluang yang tercipta dari kedua tim.

Skor 4-2 bertahan hingga pertandingan berakhir, memastikan kemenangan bagi Chelsea.

Susunan Pemain Kedua Tim

Chelsea (4-2-3-1):
Sanchez; Cucurella, Colwill, Fofana, Gusto; Fernandez, Caicedo; Sancho, Palmer, Madueke; Jackson
Pelatih: Enzo Maresca

Brighton (4-3-3):
Verbruggen; Estupinan, Dunk, Webster, Kadioglu; Baleba, Wieffer, Hinshelwood; Mitoma, Welbeck, Rutter
Pelatih: Fabian Hurzeler

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *