Example floating
Example floating
Piala Eropa

Hasil Israel vs Prancis: Skor 1-4

14
×

Hasil Israel vs Prancis: Skor 1-4

Share this article
hasil-israel-vs-prancis-skor-1-4
Hasil Israel vs Prancis: Skor 1-4

12goal.com – Hasil Israel vs Prancis: Skor 1-4 Prancis tampil dominan dengan mengalahkan tuan rumah Israel 4-1. Kualitas permainan kedua tim terlihat sangat berbeda, Prancis bermain impresif sepanjang pertandingan.

Pada Jumat, 11 Oktober 2024 dini hari WIB, Prancis bertandang ke Bozsik Arena untuk menghadapi Israel dalam lanjutan Grup B UEFA Nations League A 2024/2025. Pertandingan berlangsung berat sebelah dengan Prancis yang terus mendominasi.

Sejak awal laga, Prancis langsung menunjukkan kekuatannya. Baru berjalan tujuh menit, Eduardo Camavinga mencetak gol pembuka setelah menerima umpan dari Randal Kolo Muani, mengubah skor menjadi 1-0.

Hasil Israel vs Prancis

hasil-israel-vs-prancis-skor-1-4
Hasil Israel vs Prancis: Skor 1-4

Babak Pertama

Israel sempat memberikan perlawanan dengan menyamakan kedudukan pada menit ke-24 lewat aksi Omri Gandelman. Namun, skor 1-1 hanya bertahan sebentar. Empat menit kemudian, tepatnya di menit ke-28, Prancis kembali unggul berkat gol Christopher Nkunku. Skor berubah menjadi 2-1 untuk Prancis.

Babak Kedua

hasil-israel-vs-prancis-skor-1-4
Hasil Israel vs Prancis: Skor 1-4

Memasuki babak kedua, permainan berjalan lebih seimbang dengan Israel memberikan perlawanan yang cukup baik. Namun, pertahanan Prancis tetap solid, membuat serangan-serangan Israel sulit berkembang. Di sisi lain, Prancis kesulitan menambah gol hingga mendekati akhir pertandingan.

Gol ketiga Prancis baru tercipta pada menit ke-87. Umpan matang dari Theo Hernandez berhasil diselesaikan dengan baik oleh Matteo Guendouzi, mengubah skor menjadi 3-1.

Hanya berselang dua menit, di menit ke-89, Prancis mengunci kemenangan dengan gol keempat. Kali ini, Matteo Guendouzi yang memberikan assist untuk diselesaikan oleh Bradley Barcola. Skor akhir 4-1 untuk kemenangan Prancis.

Susunan Pemain

Israel XI: Glazer, Baltaxa, Nachmias, Feingold, Haziza, Abu Fani, Jaber, Abada, Gloukh, Gandelman, Baribo

Prancis XI: Maignan, Theo, Saliba, Konate, Kounde, Camavinga, Tchouameni, Nkunku, Olise, Dembele, Kolo Muani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *