Example floating
Example floating
Liga Spanyol

Hasil Barcelona vs Sevilla: Skor 5-1

8
×

Hasil Barcelona vs Sevilla: Skor 5-1

Share this article
hasil-barcelona-vs-sevilla-skor-5-1
Hasil Barcelona vs Sevilla: Skor 5-1

12goal.com – Hasil Barcelona vs Sevilla: Skor 5-1 Barcelona menunjukkan performa impresif dengan kemenangan telak 5-1 atas tim tamu, Sevilla. Pasukan Hansi Flick tampil dominan dan tidak memberikan ruang bagi Sevilla untuk bangkit.

Pertandingan yang digelar pada Senin, 21 Oktober 2024 dini hari WIB, di Stadion Lluis Companys, menjadi laga pekan ke-10 La Liga 2024/2025. Barcelona yang bermain di hadapan pendukungnya tampil sesuai prediksi, mendominasi pertandingan dari awal hingga akhir.

Gol-gol Barcelona dicetak oleh Robert Lewandowski (24′, 39′), Pedri (28′), dan Pablo Torre (82′, 88′). Sementara itu, Sevilla hanya mampu mencetak satu gol melalui Stanis Muzambo di menit ke-87.

Hasil Barcelona vs Sevilla: Skor 5-1

hasil-barcelona-vs-sevilla-skor-5-1
Hasil Barcelona vs Sevilla: Skor 5-1

Jalannya Pertandingan

Awal pertandingan berjalan cukup ketat dengan kedua tim saling menyerang dalam 15 menit pertama. Bola lebih sering berputar di lini tengah dan banyak terjadi duel fisik yang membuat laga berlangsung alot.

Namun, Barcelona berhasil memecah kebuntuan di menit ke-24 ketika Robert Lewandowski mencetak gol lewat tendangan penalti yang mengarah ke sisi kiri gawang. Barca unggul 1-0 atas Sevilla.

Empat menit kemudian, Barca kembali mencetak gol. Kali ini, melalui serangan balik cepat, umpan terobosan dari Lamine Yamal diselesaikan dengan sempurna oleh Pedri. Skor menjadi 2-0 untuk Barcelona.

Pada menit ke-39, Barcelona menambah keunggulan lagi. Lewandowski mencetak gol keduanya setelah menerima umpan silang dari Raphinha dan menuntaskannya dengan tendangan mendatar. Barca unggul 3-0 hingga akhir babak pertama.

hasil-barcelona-vs-sevilla-skor-5-1
Hasil Barcelona vs Sevilla: Skor 5-1

Di babak kedua, Barcelona tetap mendominasi jalannya pertandingan. Pada menit ke-82, Pablo Torre mencetak gol melalui skema open play, membuat skor menjadi 4-0.

Sevilla akhirnya bisa membalas pada menit ke-87 lewat gol Stanis Muzambo yang memanfaatkan umpan dari Bade. Skor menjadi 4-1.

Namun, hanya berselang satu menit, Barcelona kembali menambah gol. Lewat tendangan bebas, Pablo Torre berhasil menempatkan bola ke sudut kanan atas gawang Sevilla, mengubah skor menjadi 5-1 hingga peluit akhir dibunyikan.

Susunan Pemain

Barcelona XI:
Pena; Balde, Inigo, Cubarsi, Kounde; Pedri (83′ Gavi), Casado, Ansu (76′ Torre); Raphinha (66′ Fermin), Yamal (76′ Martin), Lewandowski (66′ Pau)
Pelatih: Hansi Flick

Sevilla XI:
Nyland; Pedrosa (81′ Montiel), Marcao, Bade, Carmona; Gudelj, Agoume (70′ Muzambo); Ejuke (46′ Sambi Lokonga), Peque (46′ Suso; 70′ Sow), Lukebakio, Romero
Pelatih: Garcia Pimienta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *