Example floating
Example floating
Liga Champions

Hasil Fenerbahce vs Lille: Skor 1-1 (Agg. 2-3)

23
×

Hasil Fenerbahce vs Lille: Skor 1-1 (Agg. 2-3)

Share this article
hasil-fenerbahce-vs-lille-skor-1-1-agg-2-3
Hasil Fenerbahce vs Lille: Skor 1-1 (Agg. 2-3)

12goal.com – Hasil Fenerbahce vs Lille: Skor 1-1 (Agg. 2-3) Fenerbahce harus menelan pil pahit setelah tersingkir dari kualifikasi Liga Champions 2024/2025. Mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Lille dalam leg kedua putaran ketiga. Dengan agregat 2-3, Fenerbahce gagal melanjutkan langkah di UCL musim ini.

Pada Rabu, 14 Agustus 2024, Fenerbahce menjamu Lille di Sukru Saracoglu Stadium. Pertandingan ini menjadi sangat penting bagi Fenerbahce setelah mereka kalah 1-2 di leg pertama pekan lalu.

Saat bertandang ke Stade du Hainaut, Fenerbahce sempat hampir memaksa hasil imbang, namun Lille mencetak gol kemenangan di menit ke-90+1.

Hasil Fenerbahce vs Lille

hasil-fenerbahce-vs-lille-skor-1-1-agg-2-3
Hasil Fenerbahce vs Lille: Skor 1-1 (Agg. 2-3)

Jalannya Pertandingan

Pertandingan leg kedua berlangsung ketat sejak awal. Fenerbahce berusaha tampil lebih agresif di hadapan pendukungnya, tetapi permainan tetap sulit. Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, perubahan yang dilakukan pelatih Jose Mourinho belum membuahkan hasil. Peluang untuk lolos semakin menipis bagi Fenerbahce.

Di menit ke-90+1, gol yang dinantikan akhirnya tiba. Bek Lille, Bafode Diakite, melakukan gol bunuh diri yang membuat skor menjadi 1-0, dan agregat menjadi 2-2.

Babak Tambahan

hasil-fenerbahce-vs-lille-skor-1-1-agg-2-3
Hasil Fenerbahce vs Lille: Skor 1-1 (Agg. 2-3)

Di babak tambahan waktu, tempo pertandingan melambat. Kedua tim terlihat kelelahan, dengan Fenerbahce terus berusaha menekan. Lille tampak lebih tenang.

Selama 15 menit pertama babak tambahan, tidak ada peluang berarti. Mourinho belum menemukan solusi untuk meningkatkan permainan timnya.

Lille kehilangan satu pemain di menit ke-109 ketika Aissa Mandi diusir dengan kartu merah langsung, memberikan keuntungan jumlah pemain bagi Fenerbahce.

Namun, di akhir babak tambahan kedua, Lille mendapatkan penalti setelah pelanggaran di kotak terlarang. Jonathan David mengeksekusi penalti dengan sempurna. Gol! Fenerbahce 1-1 Lille.

Skor 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan. Dengan agregat 2-3, Fenerbahce harus mengucapkan selamat tinggal pada Liga Champions. Lille melanjutkan ke babak berikutnya.

Statistik Fenerbahce vs Lille

  • Tembakan: 15 – 17
  • Tembakan Tepat Sasaran: 7 – 4
  • Penguasaan Bola: 43% – 57%
  • Operan: 436 – 596
  • Akurasi Operan: 75% – 84%
  • Pelanggaran: 16 – 16
  • Kartu Kuning: 3 – 4
  • Kartu Merah: 0 – 1
  • Offside: 2 – 0
  • Tendangan Sudut: 9 – 2

Susunan Pemain

FENERBAHCE XI: Livakovic, Oosterwolde, Djikku, Soyuncu, Muldur (63′ Osayi-Samuel), Yandas (63′ En-Nesyri), Yuksek, Saint-Maximin (75′ Kahveci), Szymanski, Tadic (85′ Tosun), Dzeko

Pelatih: Jose Mourinho

LILLE XI: Chevalier, Gudmundsson, Alexsandro, Diakite, Meunier, Santos (81′ Mandi), Haraldsson, Gomes (82′ Mukau), Andre, Cabella (69′ Zhegrova), David

Pelatih: Bruno Genesio

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *