Example floating
Example floating
Liga Champions

Hasil Bayern Munchen vs Dinamo Zagreb: Skor 9-2

5
×

Hasil Bayern Munchen vs Dinamo Zagreb: Skor 9-2

Share this article
hasil-bayern-munchen-vs-dinamo-zagreb-skor-9-2
Hasil Bayern Munchen vs Dinamo Zagreb: Skor 9-2

12goal.com – Hasil Bayern Munchen vs Dinamo Zagreb: Skor 9-2 Bayern Munchen meraih kemenangan besar dengan skor 9-2 atas Dinamo Zagreb dalam pertandingan matchday pertama fase Liga Champions 2024/2025 di Allianz Arena, Rabu (18/9/2024) dini hari WIB. Harry Kane menjadi pahlawan dengan mencetak empat gol, termasuk tiga penalti. Selain Kane, Michael Olise menyumbang dua gol, sementara Raphael Guerreiro, Leroy Sane, dan Leon Goretzka masing-masing mencetak satu gol.

Dinamo Zagreb sempat memberikan perlawanan di awal babak kedua dengan mencetak dua gol melalui Bruno Petkovic dan Takuya Ogiwara. Namun, Bayern kembali mendominasi permainan setelah itu.

Berkat hasil ini, Bayern Munchen untuk sementara memuncaki klasemen Liga Champions dengan selisih gol +7, sementara Dinamo Zagreb terpuruk di dasar klasemen.

Hasil Bayern Munchen vs Dinamo Zagreb

hasil-bayern-munchen-vs-dinamo-zagreb-skor-9-2
Hasil Bayern Munchen vs Dinamo Zagreb: Skor 9-2

Jalannya Pertandingan

Bayern sempat membuka keunggulan pada menit ke-16 melalui Serge Gnabry, tetapi gol ini dianulir oleh VAR karena offside. Tak lama berselang, Bayern mendapat penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Harry Kane untuk membawa tim unggul 1-0.

Keunggulan Bayern bertambah pada menit ke-33 melalui gol spektakuler dari Raphael Guerreiro. Lima menit kemudian, Michael Olise mencetak gol ketiga untuk Bayern, dan skor 3-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di awal babak kedua, Dinamo Zagreb menunjukkan perlawanan dengan mencetak dua gol cepat melalui Bruno Petkovic pada menit ke-49 dan Takuya Ogiwara pada menit ke-50. Namun, perlawanan mereka berhenti di situ.

Bayern kembali memegang kendali dengan Kane mencetak gol keduanya di menit ke-57. Olise kemudian mencetak gol kedua pribadinya pada menit ke-62. Kane menambah gol melalui penalti di menit ke-73 dan kembali mencetak gol dari titik penalti lima menit kemudian.

Leroy Sane mencetak gol kedelapan Bayern di menit ke-85, dan Leon Goretzka menutup pesta gol pada masa injury time, membawa Bayern menang 9-2.

Susunan Pemain

hasil-bayern-munchen-vs-dinamo-zagreb-skor-9-2
Hasil Bayern Munchen vs Dinamo Zagreb: Skor 9-2

Bayern Munchen:

  • Kiper: Manuel Neuer (Ulreich 46′)
  • Bek: Joshua Kimmich, Kim Min-jae (Eric Dier 68′), Dayot Upamecano, Alphonso Davies
  • Gelandang: Strahinja Pavlovic, Raphael Guerreiro (Leon Goretzka 81′), Michael Olise (Leroy Sane 68′), Jamal Musiala (Thomas Muller 68′), Serge Gnabry
  • Penyerang: Harry Kane

Pelatih: Vincent Kompany

Dinamo Zagreb:

  • Kiper: Ivan Nevistic
  • Bek: Stefan Ristovski, Kevin Theophile-Catherine, Dino Mmaee, Ronael Pierre-Gabriel (Danijel Spikic 73′)
  • Gelandang: Josip Misic, Marko Rog (Dominik Stojkovic 46′), Marko Pjaca (Sandro Kulenovic 62′), Martin Baturina (Arijan Ademi 78′), Takuya Ogiwara (David Hoxha 73′)
  • Penyerang: Bruno Petkovic

Pelatih: Sergej Jakirovic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *