Example floating
Example floating
Liga Champions

Hasil Juventus vs PSV Eindhoven: Skor 3-1

5
×

Hasil Juventus vs PSV Eindhoven: Skor 3-1

Share this article
hasil-juventus-vs-psv-eindhoven-skor-3-1
Hasil Juventus vs PSV Eindhoven: Skor 3-1

12goal.com – Hasil Juventus vs PSV Eindhoven: Skor 3-1 Juventus berhasil menaklukkan PSV Eindhoven dengan skor 3-1 dalam laga matchday pertama League Phase Liga Champions 2024/2025 yang berlangsung di Allianz Stadium, Selasa (17/9/2024) malam WIB. Kemenangan ini menandai awal yang baik bagi Juventus dalam fase grup Liga Champions.

Tiga gol kemenangan Juventus dicetak oleh Kenan Yildiz, Weston McKennie, dan Nico Gonzalez. Sementara itu, PSV Eindhoven hanya mampu mencetak gol hiburan lewat Ismael Saibari di akhir laga. Meski menang, Juventus harus memperhatikan kebobolan di menit akhir yang bisa berdampak pada klasemen akhir.

Hasil Juventus vs PSV Eindhoven

hasil-juventus-vs-psv-eindhoven-skor-3-1
Hasil Juventus vs PSV Eindhoven: Skor 3-1

Babak Pertama

Juventus langsung bermain menyerang sejak peluit awal ditiup. Hasilnya, mereka berhasil membuka keunggulan pada menit ke-21 melalui gol Kenan Yildiz yang memanfaatkan assist dari Nico Gonzalez. Hanya enam menit berselang, Weston McKennie menambah gol kedua Juventus setelah memanfaatkan pergerakan cerdas Nico Gonzalez.

Meskipun Juventus menciptakan sejumlah peluang setelah itu, mereka belum bisa menambah keunggulan lebih jauh. Babak pertama pun ditutup dengan keunggulan 2-0 untuk Juventus.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Juventus tetap mengendalikan permainan. Nico Gonzalez, yang sebelumnya berperan sebagai kreator dua gol, berhasil mencetak gol ketiga untuk Juventus pada menit ke-52.

Setelah unggul 3-0, Juventus mulai menurunkan intensitas serangan dan melakukan beberapa pergantian pemain. PSV juga melakukan perubahan strategi, tetapi mereka baru bisa mencetak gol hiburan di menit ke-90+3 melalui Ismael Saibari. Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Juventus.

Susunan Pemain

hasil-juventus-vs-psv-eindhoven-skor-3-1
Hasil Juventus vs PSV Eindhoven: Skor 3-1

Juventus:

  • Kiper: Michele Di Gregorio
  • Bek: Pierre Kalulu, Fabio Gatti (Danilo 57′), Bremer, Andrea Cambiaso
  • Gelandang: Manuel Locatelli (Kephren Thuram 57′), Weston McKennie (Douglas Luiz 75′), Nico Gonzalez (Timothy Weah 69′), Teun Koopmeiners, Kenan Yildiz (Nicolo Fagioli 69′)
  • Penyerang: Dusan Vlahovic

Pelatih: Thiago Motta

PSV Eindhoven:

  • Kiper: Joel Drommel
  • Bek: Richard Ledezma (Adamo Nagalo 86′), Ryan Flamingo, Olivier Boscagli, Matteo Dams (Mauro Junior 77′)
  • Gelandang: Jerdy Schouten, Guus Til (Noa Lang 62′), Joey Veerman (Ismael Saibari 62′)
  • Penyerang: Johan Bakayoko, Luuk de Jong (Ricardo Pepi 77′), Malik Tillman

Pelatih: Peter Bosz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *