Example floating
Example floating
Liga Eropa

Hasil Le Havre vs PSG: Skor 1-4

24
×

Hasil Le Havre vs PSG: Skor 1-4

Share this article
hasil-le-havre-vs-psg-skor-1-4
Hasil Le Havre vs PSG: Skor 1-4

12goal.com – Hasil Le Havre vs PSG: Skor 1-4 PSG menunjukkan performa impresif meskipun tanpa Kylian Mbappe. Dalam laga pembuka Liga Prancis, mereka berhasil menundukkan Le Havre dengan skor meyakinkan 4-1.

Pertandingan berlangsung pada Sabtu, 17 Agustus 2024 dini hari WIB, di Stade Oceane, markas Le Havre. PSG langsung mendominasi pertandingan sejak awal.

Hasil Le Havre vs PSG

hasil-le-havre-vs-psg-skor-1-4
Hasil Le Havre vs PSG: Skor 1-4

Babak Pertama: Keunggulan Cepat PSG

PSG langsung mencetak gol di menit ketiga melalui Lee Kang-in yang memanfaatkan umpan dari Goncalo Ramos. Tembakan kaki kiri Lee sukses mengecoh kiper lawan, membawa PSG unggul 1-0.

Meski tertinggal cepat, Le Havre tidak menyerah begitu saja. Mereka bertahan dengan baik dan memberikan perlawanan yang cukup sengit sepanjang pertandingan.

Babak Kedua: PSG Unggul Kembali

Di babak kedua, Le Havre berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-48 melalui sundulan Gautier Lloris yang memanfaatkan umpan lambung dari Operi. Bola seharusnya mudah diantisipasi, namun kesalahan dari Donnarumma membuat skor menjadi 1-1.

PSG terus menekan hingga akhirnya berhasil mencetak gol kedua di menit ke-85 melalui sundulan Ousmane Dembele yang memanfaatkan umpan dari Neves. Skor berubah menjadi 2-1 untuk PSG.

Tak butuh waktu lama, di menit ke-86 PSG kembali menambah gol. Kali ini giliran Barcola yang mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan dari Neves, menjadikan skor 3-1.

Di menit ke-90, PSG mengunci kemenangan dengan gol keempat yang dicetak oleh Randal Kolo Muani melalui titik penalti, mengubah skor akhir menjadi 4-1.

Statistik Le Havre vs PSG

hasil-le-havre-vs-psg-skor-1-4
Hasil Le Havre vs PSG: Skor 1-4
  • Tembakan: 5 – 15
  • Tembakan tepat sasaran: 2 – 11
  • Penguasaan bola: 24% – 76%
  • Operan: 257 – 827
  • Akurasi operan: 75% – 93%
  • Pelanggaran: 11 – 9
  • Kartu kuning: 3 – 0
  • Kartu merah: 0 – 0
  • Offside: 1 – 1
  • Tendangan sudut: 2 – 8

Susunan Pemain

Le Havre XI: Desmas, Operi, Lloris, Kinkoue, Nego, Toure, Ndiaye (76′ Grandsir), Kuzyayev, Joujou (76′ Ngoura), Kechta (87′ Diawara), Casimir

Pelatih: Didier Digard

PSG XI: Donnarumma, Zague (71′ Marquinhos), Pacho, Beraldo, Hakimi, Vitinha, Asensio (71′ Asensio), Zaire-Emery, Mbaye (46′ Neves), Lee (71′ Dembele), Ramos (20′ Kolo Muani)

Pelatih: Luis Enrique

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *