Example floating
Example floating
Liga Inggris

Hasil Pramusim Manchester United vs Real Betis: Skor 3-2

38
×

Hasil Pramusim Manchester United vs Real Betis: Skor 3-2

Share this article
hasil-pramusim-manchester-united-vs-real-betis-skor-3-2
Hasil Pramusim Manchester United vs Real Betis: Skor 3-2

12goal.com – Hasil Pramusim Manchester United vs Real Betis: Skor 3-2 Manchester United meraih kemenangan 3-2 atas Real Betis dalam laga pramusim yang berlangsung di Snapdragon Stadium, San Diego, California, pada Kamis (1/8/2024) pagi WIB. Ini menjadi hasil positif kedua bagi MU dalam rangkaian pertandingan pramusim mereka.

Sebelumnya, Manchester United berhasil mengalahkan Rangers dengan skor 2-0 pada 20 Juli lalu. Namun, mereka juga mengalami kekalahan saat melawan Rosenborg dengan skor 0-1 pada 15 Juli 2024 dan kalah 1-2 dari Arsenal pada 28 Juli 2024.

Setelah pertandingan ini, Setan Merah akan melanjutkan pramusim mereka dengan satu laga lagi, yaitu melawan Liverpool di Williams Brice Stadium, Columbia, South Carolina, pada 4 Agustus mendatang. Selanjutnya, mereka akan bertemu dengan Manchester City dalam laga Community Shield 2024 di Stadion Wembley, London, pada 10 Agustus 2024.

Hasil Pramusim Manchester United vs Real Betis

hasil-pramusim-manchester-united-vs-real-betis-skor-3-2
Hasil Pramusim Manchester United vs Real Betis: Skor 3-2

Babak I

Manchester United langsung mengambil inisiatif menyerang begitu pertandingan dimulai. Namun, Real Betis justru berhasil unggul lebih dulu. Pada menit ke-15, Iker Losada melepaskan tembakan kaki kiri yang berhasil menjebol gawang Manchester United.

Hanya tiga menit berselang, MU berhasil menyamakan kedudukan berkat eksekusi penalti yang dilakukan oleh Marcus Rashford. Penalti tersebut diberikan setelah Amad Diallo dilanggar oleh Romain Perraud di kotak penalti.

Memasuki menit ke-24, Diallo mencetak gol untuk membawa MU unggul. Tendangan keras kaki kiri pemain berusia 22 tahun itu menghujam gawang Real Betis dengan kencang.

Casemiro menambah gol untuk Manchester United pada menit ke-31. Umpan dari Rashford berhasil dikonversi menjadi gol oleh Casemiro dengan tendangan kaki kiri.

Skor 3-1 untuk keunggulan Manchester United bertahan hingga turun minum.

Babak II

hasil-pramusim-manchester-united-vs-real-betis-skor-3-2
Hasil Pramusim Manchester United vs Real Betis: Skor 3-2

Di babak kedua, Manchester United menghadapi perlawanan sengit dari Real Betis. MU mencoba memberikan ancaman melalui aksi Casemiro dan Scott McTominay, namun tidak ada tambahan gol yang tercipta.

Pada menit ke-61, Diego Llorente berhasil memperkecil ketertinggalan Real Betis. Sundulan Llorente berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan sepak pojok yang dieksekusi oleh Rodri.

Pelatih kedua tim melakukan banyak pergantian pemain untuk memberikan kesempatan bermain dan variasi dalam strategi menyerang dan bertahan. Namun, hingga pertandingan berakhir, skor 3-2 untuk kemenangan Manchester United tetap bertahan.

Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1)

  • Kiper: Tom Heaton
  • Belakang: Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Harry Amass
  • Tengah: Christian Eriksen, Casemiro
  • Depan: Amad Diallo, Scott McTominay, Marcus Rashford, Jadon Sancho

Pelatih: Erik ten Hag

Real Betis (4-4-2)

  • Kiper: Rui Silva
  • Belakang: Hector Bellerin, Nobel Mendy, Diego Llorente, Romain Perraud
  • Tengah: Rodri Sanchez, Sergi Altimira, Marc Roca, Chimy Avila
  • Depan: Iker Losada, Aitor Ruibal

Pelatih: Manuel Pellegrini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *