Example floating
Example floating
Liga Inggris

Hasil Chelsea vs Barrow: Skor 5-0

16
×

Hasil Chelsea vs Barrow: Skor 5-0

Share this article
hasil-chelsea-vs-barrow-skor-5-0
Hasil Chelsea vs Barrow: Skor 5-0

12goal.com – Hasil Chelsea vs Barrow: Skor 5-0 Chelsea tampil dominan dengan menghancurkan Barrow 5-0 dalam laga putaran ketiga Carabao Cup 2024/2025 yang berlangsung di Stamford Bridge, Rabu (25/9/2024) dini hari WIB.

Christopher Nkunku menjadi pahlawan Chelsea dalam laga ini dengan mencetak hattrick. Selain itu, gol bunuh diri Paul Farman dan aksi Pedro Neto turut menambah keunggulan Chelsea.

Kemenangan ini membawa Chelsea melangkah ke putaran keempat atau babak 16 besar. Sementara itu, Barrow harus mengakhiri perjalanan mereka di ajang Carabao Cup musim ini.

Hasil Chelsea vs Barrow

hasil-chelsea-vs-barrow-skor-5-0
Hasil Chelsea vs Barrow: Skor 5-0

Jalannya Pertandingan

Pertandingan baru berjalan 15 menit, Chelsea sudah memimpin 2-0 lewat dua gol cepat Christopher Nkunku, masing-masing pada menit ke-8 dan ke-15. Pemain asal Prancis tersebut menunjukkan ketajamannya di depan gawang Barrow.

Pada menit ke-28, Chelsea memperbesar keunggulan menjadi 3-0. Sepakan bebas Joao Felix mengenai tiang gawang dan secara tidak sengaja membentur kiper Barrow, Paul Farman, sehingga berbuah gol bunuh diri.

Memasuki babak kedua, Chelsea terus menekan. Pedro Neto berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-48, membuat kedudukan menjadi 4-0.

Pada menit ke-75, Nkunku kembali mencetak gol ketiganya sekaligus melengkapi hattrick, menutup laga dengan skor 5-0 untuk Chelsea.

Susunan Pemain

hasil-chelsea-vs-barrow-skor-5-0
Hasil Chelsea vs Barrow: Skor 5-0

Chelsea: Jorgensen; Gusto (Chilwell 46′), Disasi (Acheampong 63′), Badiashile, Veiga; Casadei, Dewsbury-Hall; Neto (George 63′), Joao Felix (Chukwuemeka 76′), Mudryk; Nkunku (Guiu 76′).

Pelatih: Maresca.

Barrow: Farman; Feely (Eccleston 46′), Vassell, Stokes (Worrall 86′), Jackson; Campbell, Foley; Acquah (Telford 46′), Spence, Newby (Kouyate 65′); Garner (Tiensia 65′).

Pelatih: Clemence.

Kesimpulan

Chelsea tampil luar biasa dominan dalam pertandingan ini, dengan Christopher Nkunku menjadi pusat perhatian berkat hattrick-nya. Kemenangan 5-0 ini membawa Chelsea ke babak selanjutnya, sementara Barrow harus mengakhiri perjalanan mereka di turnamen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *