Example floating
Example floating
Liga Inggris

Hasil Bournemouth vs Arsenal: Skor 2-0

7
×

Hasil Bournemouth vs Arsenal: Skor 2-0

Share this article
hasil-bournemouth-vs-arsenal-skor-2-0
Hasil Bournemouth vs Arsenal

12goal.com – Hasil Bournemouth vs Arsenal: Skor 2-0 Bournemouth dan Arsenal bertemu dalam pertandingan pekan ke-8 Premier League di Stadion Vitality, Sabtu (19/10) malam WIB. Pertandingan ini berlangsung sulit bagi Arsenal, yang akhirnya kalah 0-2 dari tuan rumah.

Pertandingan ini juga menjadi duel antara dua pelatih asal Spanyol, dengan Andoni Iraola memimpin Bournemouth, sedangkan Mikel Arteta masih membimbing Arsenal.

Hasil Bournemouth vs Arsenal

hasil-bournemouth-vs-arsenal-skor-2-0
Hasil Bournemouth vs Arsenal

Arsenal menghadapi kesulitan sejak menit ke-30 ketika William Saliba mendapat kartu merah. Bek tengah tersebut diusir dari lapangan setelah melanggar Evanilson saat tuan rumah melancarkan serangan balik.

Dengan kalah jumlah pemain, Arsenal kesulitan menembus pertahanan Bournemouth. Mereka pun mengandalkan peluang dari bola mati. Di menit ke-66, sundulan Mikel Merino berhasil diantisipasi dengan baik oleh Kepa.

Bournemouth akhirnya berhasil mencetak gol pada menit ke-70. Dari sepakan sudut, Ryan Christie melepaskan tembakan keras yang menjebol gawang David Raya. Sang raja set piece, Arsenal, kebobolan dari situasi set piece dan tertinggal 0-1.

Di menit ke-77, Bournemouth mendapatkan penalti setelah David Raya menjatuhkan Evanilson. Justin Kluivert berhasil menjalankan tugasnya dengan baik, dan Bournemouth memimpin 2-0.

Bournemouth berhasil mempertahankan keunggulan tersebut hingga pertandingan berakhir. Kini, Bournemouth mengumpulkan 11 poin dari delapan pertandingan, sementara Arsenal meraih 17 poin dan berada di posisi ke-7 klasemen.

Daftar Susunan Pemain

hasil-bournemouth-vs-arsenal-skor-2-0
Hasil Bournemouth vs Arsenal

Bournemouth (4-2-3-1)

  • Kepa; Araujo (46′ Smith), Zabarnyi, Sensei, Kerkez; Cook, Scott (63′ Kluivert); Tavernier (63′ Christie), Dango (63′ Sinisterra), Semenyo; Evanilson (82′ Unal).
    Pelatih: Andoni Iraola.

Arsenal (4-2-3-1)

  • Raya; White, Saliba, Gabriel, Calafiori; Rice, Partey; Sterling (37′ Kiwior/81′ Jesus), Merino (81′ Nwaneri), Trossard (64′ Martinelli); Havertz.
    Pelatih: Mikel Arteta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *