Example floating
Example floating
Liga Italia

Hasil Inter Milan vs Lazio: Skor 1-1

73
×

Hasil Inter Milan vs Lazio: Skor 1-1

Share this article
hasil-inter-milan-vs-lazio
Hasil Inter Milan vs Lazio

12goal.com – Hasil Inter Milan vs Lazio Skor 1-1 Inter Milan dan Lazio harus puas berbagi angka setelah bermain imbang 1-1 dalam laga giornata ke-37 Serie A 2023/2024 yang digelar di Giuseppe Meazza pada Minggu, 19 Mei 2024 malam WIB.

Deskripsi Pertandingan

hasil-inter-milan-vs-lazio
Hasil Inter Milan vs Lazio

Inter Milan tertinggal lebih dulu setelah Daichi Kamada mencetak gol untuk Lazio di babak pertama. Namun, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan lewat gol dari Denzel Dumfries di akhir babak kedua. Dengan hasil ini, Inter yang sudah memastikan gelar Scudetto kini mengumpulkan 93 poin. Lazio berada di peringkat ketujuh dengan 60 poin.

Hasil Inter Milan vs Lazio

Hasil-Inter-Milan-vs-Lazio
Hasil Inter Milan vs Lazio

Jalannya Pertandingan

Pertandingan dimulai dengan intensitas tinggi. Pada menit kelima, Lazio sempat mencetak gol melalui Valentin Castellanos, tetapi dianulir oleh VAR karena offside. Lazio akhirnya memimpin di menit ke-32 berkat gol dari Daichi Kamada, yang tidak bisa dihalau oleh kiper Inter, Yann Sommer. Keunggulan 1-0 untuk Lazio bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Inter meningkatkan serangan mereka. Upaya keras mereka baru membuahkan hasil pada menit ke-87 ketika Denzel Dumfries mencetak gol setelah menerima umpan dari Alexis Sanchez. Skor 1-1 bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.

Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2):

  • Kiper: Yann Sommer
  • Bek: Benjamin Pavard, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni (Carlos Augusto 64′)
  • Gelandang: Matteo Darmian (Denzel Dumfries 64′), Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu (Alexis Sanchez 77′), Henrikh Mkhitaryan (Davide Frattesi 64′), Federico Dimarco (Tajon Buchanan 77′)
  • Penyerang: Lautaro Martinez, Marcus Thuram

Pelatih: Simone Inzaghi

Lazio (3-4-2-1):

  • Kiper: Ivan Provedel
  • Bek: Patric, Nicolo Casale, Mario Gila (Danilo Cataldi 78′)
  • Gelandang: Adam Marusic, Matias Vecino, Nicolo Rovella (Matteo Guendouzi 66′), Luca Pellegrini (Elseid Hysaj 66′)
  • Penyerang: Daichi Kamada (Felipe Anderson 72′), Mattia Zaccagni (Luis Alberto 72′), Valentin Castellanos

Pelatih: Igor Tudor

Kesimpulan

Inter Milan dan Lazio harus puas berbagi poin setelah bermain imbang 1-1. Gol dari Daichi Kamada membawa Lazio unggul lebih dulu, namun Inter berhasil menyamakan kedudukan melalui gol dari Denzel Dumfries. Hasil ini tidak mengubah posisi Inter yang sudah memastikan gelar juara, sementara Lazio tetap berada di peringkat ketujuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *