Example floating
Example floating
Liga Italia

Hasil AC Milan vs Torino: Skor 2-2

21
×

Hasil AC Milan vs Torino: Skor 2-2

Share this article
Hasil AC Milan vs Torino: Skor 2-2
Hasil AC Milan vs Torino: Skor 2-2

12goal.com – Hasil AC Milan vs Torino: Skor 2-2

AC Milan memulai perjalanan mereka di Serie A 2024/2025 dengan sebuah comeback dramatis. Menjamu Torino di San Siro, Rossoneri harus puas berbagi poin setelah pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Torino unggul lebih dulu lewat gol bunuh diri Malick Thiaw di babak pertama. Di babak kedua, Duvan Zapata menggandakan keunggulan Torino. Namun, Milan berhasil memperkecil ketertinggalan melalui gol Alvaro Morata, dan akhirnya Noah Okafor menyamakan kedudukan.

Dengan hasil ini, Milan memuncaki klasemen sementara Serie A dengan satu poin, sedangkan Torino berada di peringkat empat dengan poin yang sama.

Hasil AC Milan vs Torino

hasil-ac-milan-vs-torino-skor-2-2
Hasil AC Milan vs Torino: Skor 2-2

Babak Pertama

Bermain di kandang sendiri, AC Milan memulai laga dengan penuh percaya diri. Rossoneri langsung menekan sejak awal pertandingan.

Baru tujuh menit pertandingan berjalan, Milan sudah mendapatkan peluang melalui sundulan Malick Thiaw, namun sayangnya, bola berhasil ditepis oleh kiper Torino, Milinkovic-Savic, dan bola muntahan gagal dimanfaatkan oleh Leao.

Namun, serangan Milan malah berbalik menjadi petaka di menit ke-30. Bellanova dari Torino berhasil menanduk bola ke gawang Milan, dan Thiaw yang mencoba menghalau bola justru melakukan gol bunuh diri setelah bola sudah melewati garis gawang. Gol tersebut membuat Torino unggul 1-0.

Setelah gol tersebut, Torino semakin percaya diri dan mulai menekan. Sementara itu, Milan berusaha keras untuk mengejar ketertinggalan, namun skor 1-0 untuk Torino bertahan hingga babak pertama berakhir.

Babak Kedua

hasil-ac-milan-vs-torino-skor-2-2
Hasil AC Milan vs Torino: Skor 2-2

Memasuki babak kedua, AC Milan tidak mengendurkan serangan. Mereka terus menekan untuk mencari gol penyeimbang.

Pada menit ke-60, Alvaro Morata dijatuhkan di kotak penalti oleh Saul Coco. Namun, setelah pemeriksaan VAR, Milan tidak diberikan penalti karena tekel Coco terlebih dahulu mengenai bola.

Tak lama setelah itu, Torino berhasil menggandakan keunggulan. Umpan silang dari Lazaro berhasil disambut dengan sundulan oleh Zapata yang menjebol gawang Milan, sehingga Torino memimpin 2-0.

Meski tertinggal dua gol, Milan tidak menyerah. Mereka terus berusaha mengejar ketertinggalan. Hasilnya, di menit ke-89, Alvaro Morata berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-2 setelah memanfaatkan tendangan Reijnders dari luar kotak penalti.

Pada sisa pertandingan, Milan terus menekan untuk menyamakan kedudukan. Usaha mereka akhirnya membuahkan hasil saat Okafor berhasil memanfaatkan umpan silang dari Musah menjadi gol penyeimbang. Skor akhir 2-2 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Susunan Pemain Kedua Tim

AC Milan (4-2-3-1): Maignan; Saelemaekers, Thiaw, Tomori, Calabria; Loftus-Cheek, Bennacer; Leao, Pulisic, Chukwueze; Jovic
Pelatih: Paulo Fonseca

Torino (3-5-2): Milinkovic-Savic; Masina, Coco, Vojvoda; Lazaro, Ilic, Linetty, Ricci, Bellanova; Zapata, Sanabria
Pelatih: Paolo Vanoli

Statistik Pertandingan

AC Milan – Torino
Goals: 2-2
Total Shots: 26-7
Shots on Target: 6-3
Posession: 56%-44%
Fouls: 10-7
Offsides: 2-1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *