Example floating
Example floating
Liga Italia

Hasil Inter Milan vs Lecce: Skor 2-0

19
×

Hasil Inter Milan vs Lecce: Skor 2-0

Share this article
hasil-inter-milan-vs-lecce-skor-2-0
Hasil Inter Milan vs Lecce: Skor 2-0

12goal.com – Hasil Inter Milan vs Lecce: Skor 2-0 Inter Milan sukses mengamankan kemenangan di pekan kedua Serie A 2024/2025. Bermain di Giuseppe Meazza, Nerazzurri menundukkan Lecce dengan skor 2-0 pada Minggu (25/8/2024) dini hari WIB. Gol cepat Matteo Darmian di babak pertama, ditambah penalti Hakan Calhanoglu di babak kedua, memastikan kemenangan Inter.

Dengan hasil ini, Inter Milan kini berada di puncak klasemen Serie A 2024/2025 dengan empat poin. Sementara itu, Lecce terperosok ke dasar klasemen tanpa poin.

Hasil Inter Milan vs Lecce

hasil-inter-milan-vs-lecce-skor-2-0
Hasil Inter Milan vs Lecce: Skor 2-0

Babak Pertama

Inter Milan tampil tanpa kapten mereka, Lautaro Martinez, sejak awal pertandingan. Simone Inzaghi memutuskan untuk mengandalkan Marcus Thuram dan Mehdi Taremi sebagai duet di lini depan.

Meskipun tanpa Lautaro, Inter tampil solid sejak awal. Baru lima menit berjalan, Matteo Darmian membuka keunggulan. Berawal dari umpan silang Federico Dimarco, bola mengenai kepala Mehdi Taremi dan Darmian dengan sigap menyundul bola ke gawang, membuat skor menjadi 1-0 untuk Inter.

Setelah gol tersebut, Inter memiliki peluang lain melalui Federico Dimarco. Sayangnya, peluang itu belum berhasil menambah gol.

Lecce nyaris menyamakan kedudukan di masa injury time babak pertama. Hamza Rafia hampir mencetak gol dari sudut sempit, namun skor tetap bertahan 1-0 untuk keunggulan Inter hingga turun minum.

Babak Kedua

hasil-inter-milan-vs-lecce-skor-2-0
Hasil Inter Milan vs Lecce: Skor 2-0

Memasuki babak kedua, Inter terus menekan pertahanan Lecce. Marcus Thuram hampir menggandakan keunggulan di menit ke-49, namun peluangnya belum berhasil.

Pada menit ke-68, Inter mendapat hadiah penalti setelah Marcus Thuram dijatuhkan oleh Kialonda Gaspar di kotak penalti. Hakan Calhanoglu menjadi eksekutor penalti dan sukses menaklukkan kiper Lecce dengan tendangan kaki kanan yang akurat. Inter pun unggul 2-0.

Setelah gol kedua, Inter menciptakan beberapa peluang lagi, namun tidak ada gol tambahan. Skor 2-0 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Susunan Pemain

Inter Milan XI: Sommer; Pavard, Acerbi, Bastoni; Darmian, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Thuram, Taremi
Pelatih: Simone Inzaghi

Lecce XI: Falcone; Gendrey, Gaspar, Baschirotto, Gallo; Ramadani, Pierret; Banda, Rafia, Dorgu; Krstovic
Pelatih: Luca Gotti

Kesimpulan

Kemenangan ini memberikan awal yang baik bagi Inter Milan di musim 2024/2025. Mereka menunjukkan dominasi permainan dan berhasil memanfaatkan peluang yang ada. Di sisi lain, Lecce perlu memperbaiki performa mereka untuk keluar dari dasar klasemen setelah dua kekalahan berturut-turut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *