Example floating
Example floating
Liga Italia

Hasil Inter Milan vs Atalanta: Skor 4-0

20
×

Hasil Inter Milan vs Atalanta: Skor 4-0

Share this article
hasil-inter-milan-vs-atalanta-skor-4-0
Hasil Inter Milan vs Atalanta: Skor 4-0

12goal.com – Hasil Inter Milan vs Atalanta: Skor 4-0 Inter Milan berhasil mengalahkan Atalanta dengan skor telak 4-0 pada pekan ketiga Serie A 2024/2025 di Giuseppe Meazza, Sabtu (31/9/2024) dini hari WIB. Penampilan solid dari Inter di bawah asuhan Simone Inzaghi terlihat sejak awal pertandingan, mengamankan kemenangan yang dominan.

Hasil Inter Milan vs Atalanta

hasil-inter-milan-vs-atalanta-skor-4-0
Hasil Inter Milan vs Atalanta: Skor 4-0

Babak Pertama: Inter Unggul Cepat

Tanda-tanda dominasi Inter Milan sudah terlihat sejak menit-menit awal pertandingan. Pada menit ke-7, Inter unggul berkat gol bunuh diri yang dilakukan oleh bek Atalanta, Berat Djimsiti. Kesalahan ini memudahkan Inter untuk mengendalikan jalannya laga. Hanya berselang tiga menit kemudian, pada menit ke-10, Nicolo Barella memperbesar keunggulan dengan aksi brilian yang membuat timnya semakin nyaman memimpin 2-0 hingga babak pertama usai.

Babak Kedua: Inter Terus Mendominasi

Memasuki babak kedua, dominasi Inter Milan berlanjut. Lagi-lagi mereka mencetak gol cepat. Pada menit ke-47, Marcus Thuram berhasil mencetak gol ketiga bagi Inter. Thuram tidak berhenti sampai di situ, karena pada menit ke-56, dia kembali mencatatkan namanya di papan skor, mencetak gol keduanya dan membawa Inter unggul 4-0.

Performa dan Tren Inter Milan

hasil-inter-milan-vs-atalanta-skor-4-0
Hasil Inter Milan vs Atalanta: Skor 4-0

Kemenangan ini melanjutkan tren positif Inter Milan yang mengumpulkan tujuh poin dari tiga laga awal Serie A musim ini. Di sisi lain, Atalanta mengalami awal musim yang sulit dengan dua kekalahan dari tiga pertandingan, menunjukkan awal yang kurang ideal untuk tim asuhan Gian Piero Gasperini.

Daftar Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2):
Sommer; Pavard, Acerbi, Bastoni; Darmian, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Lautaro Martinez, Marcus Thuram.
Pelatih: Simone Inzaghi.

Atalanta (3-4-2-1):
Carnesecchi; De Roon, Djimsiti, Ruggeri; Bellanova, Ederson, Pasalic, Zappacosta; Samardzic, Brescianini; Retegui.
Pelatih: Gian Piero Gasperini.

Dengan kemenangan ini, Inter Milan menunjukkan kekuatan mereka di Serie A musim 2024/2025, sementara Atalanta perlu segera bangkit dari hasil yang mengecewakan di awal musim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *