Example floating
Example floating
Liga Italia

Hasil Atalanta vs Como: Skor 2-3

15
×

Hasil Atalanta vs Como: Skor 2-3

Share this article
hasil-atalanta-vs-como-skor-2-3
Hasil Atalanta vs Como: Skor 2-3

12goal.com – Hasil Atalanta vs Como: Skor 2-3 Como 1907 akhirnya meraih kemenangan pertama mereka di Serie A musim 2024/2025. Klub yang dimiliki oleh pengusaha Indonesia ini sukses mengalahkan tuan rumah Atalanta dengan skor 3-2 pada Rabu (25/9/2024) dini hari WIB.

Pertandingan giornata kelima ini seharusnya digelar pada Selasa (24/9/2024) dini hari WIB, namun terpaksa ditunda sehari karena hujan deras yang melanda wilayah Bergamo.

Hasil Atalanta vs Como

hasil-atalanta-vs-como-skor-2-3
Hasil Atalanta vs Como: Skor 2-3

Pada awal pertandingan, Como tampak kurang meyakinkan. Gawang mereka yang dijaga Emil Audero dibobol oleh Davide Zappacosta pada menit ke-18, membuat Atalanta unggul 1-0 hingga turun minum.

Como Menggila di Babak Kedua

Di babak kedua, Como menunjukkan kebangkitan luar biasa. Gol penyama kedudukan dicetak oleh Gabriel Strefezza yang memanfaatkan assist dari Sergi Roberto hanya semenit setelah babak kedua dimulai.

Como bahkan berhasil membalikkan keadaan ketika Sead Kolasinac mencetak gol bunuh diri pada menit ke-54. Empat menit kemudian, Como memperlebar jarak lewat gol Alieu Fadera yang meneruskan assist dari Nico Paz.

Menjelang akhir pertandingan, Atalanta berhasil memperkecil ketertinggalan melalui penalti yang dieksekusi oleh Ademola Lookman pada masa injury time. Namun, Atalanta tetap harus mengakui keunggulan Como dengan skor akhir 2-3.

Berkat kemenangan ini, Como naik ke peringkat 15 klasemen dengan perolehan 5 poin dari lima pertandingan. Sementara itu, Atalanta berada di posisi ke-12 dengan 6 poin.

Susunan Pemain

hasil-atalanta-vs-como-skor-2-3
Hasil Atalanta vs Como: Skor 2-3

Atalanta: Marco Carnesecchi; Odilon Koussounou, Berat Djimsiti, Sead Kolasinac; Raoul Bellanova, Maarten de Roon, Ederson (Vanja Vlahovic 75′), Davide Zappacosta (Juan Cuadrado 55′); Mario Pasalic (Marco Brescianini 46′), Charles De Ketelaere (Lazar Samardzic 59′), Mateo Retegui (Ademola Lookman 55′).

Pelatih: Gian Piero Gasperini.

Como: Emil Audero; Ignace van der Brempt, Alberto Dossena, Marc Oliver Kempf, Alberto Moreno; Gabriel Strefezza (Yannik Engelhardt 89′), Sergi Roberto, Maximo Perrone (Edoardo Goldaniga 77′), Alieu Fadera (Luca Mazzitelli 62′); Nico Paz (Marco Sala 89′); Patrick Cutrone (Alessandro Gabrielloni 77′).

Pelatih: Cesc Fabregas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *