Example floating
Example floating
Liga Italia

Hasil Udinese vs Inter Milan: Skor 2-3

11
×

Hasil Udinese vs Inter Milan: Skor 2-3

Share this article
hasil-udinese-vs-inter-milan-skor-2-3
Hasil Udinese vs Inter Milan: Skor 2-3

12goal.com – Hasil Udinese vs Inter Milan: Skor 2-3 Inter Milan berhasil meraih kemenangan di giornata keenam Serie A 2024/2025 setelah mengalahkan Udinese dengan skor tipis 2-3. Gol-gol kemenangan Inter dicetak oleh Davide Frattesi dan dua gol dari Lautaro Martinez, sementara Udinese memperkecil selisih melalui Christian Kabasele dan Lorenzo Lucca.

Kemenangan ini membawa Inter Milan naik ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan 11 poin, sedangkan Udinese tetap berada di peringkat kelima dengan 10 poin.

Hasil Udinese vs Inter Milan

hasil-udinese-vs-inter-milan-skor-2-3
Hasil Udinese vs Inter Milan: Skor 2-3

Babak Pertama

Sebagai tim tamu, Inter Milan langsung bermain agresif sejak awal pertandingan. Hanya satu menit setelah kick-off, Davide Frattesi membuka keunggulan Inter melalui umpan terobosan Matteo Darmian, yang membuat Frattesi lolos dari jebakan offside dan melepaskan tembakan mendatar untuk mencetak gol pertama. Inter memimpin 1-0.

Setelah mencetak gol, Inter semakin percaya diri dan terus menekan pertahanan Udinese. Namun, meski lebih banyak diserang, Udinese berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-35. Christian Kabasele mencetak gol lewat sundulan setelah menerima umpan sepak pojok dari Jordan Zemura, membuat skor imbang 1-1.

Di penghujung babak pertama, Inter kembali unggul. Lautaro Martinez berhasil mencetak gol memanfaatkan umpan tarik dari Federico Dimarco. Babak pertama pun ditutup dengan skor 2-1 untuk keunggulan Inter Milan.

Babak Kedua

hasil-udinese-vs-inter-milan-skor-2-3
Hasil Udinese vs Inter Milan: Skor 2-3

Inter Milan tidak mengendurkan serangan di babak kedua. Hanya dua menit setelah babak kedua dimulai, Lautaro Martinez kembali mencetak gol keduanya setelah menerima umpan matang dari Marcus Thuram. Skor berubah menjadi 3-1 untuk keunggulan Inter.

Meski tertinggal dua gol, Udinese terus berjuang untuk mengejar ketertinggalan. Usaha mereka akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-83, ketika Lorenzo Lucca mencetak gol setelah menerima umpan dari Brenner, memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3.

Udinese semakin bersemangat untuk mengejar Inter Milan, namun hingga akhir pertandingan, skor 2-3 tetap bertahan untuk kemenangan Inter Milan.

Susunan Pemain Kedua Tim

Udinese (3-5-2):
Okoye; Toure, Bijol, Kabasele; Zemura, Zarraga, Karlstrom, Lovric, Ehizibue; Davis, Thauvin
Pelatih: Kosta Runjaic

Inter Milan (3-5-2):
Sommer; Bastoni, Acerbi, Bisseck; Dimarco, Mkhitaryan, Calhanoglu, Frattesi, Darmian; Martinez, Thuram
Pelatih: Simone Inzaghi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *