Example floating
Example floating
Liga Spanyol

Hasil Real Mallorca vs Real Madrid: Skor 1-1

30
×

Hasil Real Mallorca vs Real Madrid: Skor 1-1

Share this article
hasil-real-mallorca-vs-real-madrid-skor-1-1
Hasil Real Mallorca vs Real Madrid: Skor 1-1

12goal.com – Hasil Real Mallorca vs Real Madrid: Skor 1-1 Real Madrid harus puas bermain imbang 1-1 melawan Real Mallorca pada jornada pertama La Liga 2024/2025 di Stadion Son Moix, Senin (19/08/2024) dini hari WIB. Pertandingan berlangsung sengit dengan Mallorca mampu memberikan perlawanan yang cukup merepotkan bagi El Real.

Gol Mallorca dicetak oleh Vedat Muriqi, sementara Real Madrid mencetak gol melalui Rodrygo. Madrid juga harus bermain dengan 10 pemain setelah Ferland Mendy mendapat kartu merah langsung. Hasil imbang ini membuat Madrid hanya meraih satu poin dan berada di posisi 12 klasemen sementara La Liga, sementara Mallorca berada di peringkat delapan.

Hasil Real Mallorca vs Real Madrid

hasil-real-mallorca-vs-real-madrid-skor-1-1
Hasil Real Mallorca vs Real Madrid: Skor 1-1

Babak Pertama Real Mallorca vs Real Madrid

Di awal babak pertama, Real Mallorca langsung tampil menyerang dan mencoba menekan pertahanan Real Madrid. Peluang pertama mereka dapatkan pada menit keenam melalui Samu Costa, yang melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti, namun bola berhasil ditepis oleh Courtois.

Madrid kemudian mampu meredam serangan Mallorca dan berhasil mencetak gol pada menit ke-13 melalui Rodrygo yang memanfaatkan umpan dari Vinicius. Dengan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti, Rodrygo berhasil menggetarkan jala gawang Mallorca. Skor 1-0 untuk Madrid.

Rodrygo hampir menggandakan keunggulan pada menit ke-18 dengan tembakan kerasnya, namun bola berhasil ditepis oleh kiper Mallorca. Hingga akhir babak pertama, Mallorca sempat mendapatkan peluang melalui Takuma Asano, namun Courtois berhasil mengamankannya. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk Real Madrid.

Babak Kedua Real Mallorca vs Real Madrid

hasil-real-mallorca-vs-real-madrid-skor-1-1
Hasil Real Mallorca vs Real Madrid: Skor 1-1

Memasuki babak kedua, Real Madrid mencoba menambah tekanan. Eder Militao sempat mendapat peluang untuk mencetak gol, namun bola berhasil diblok oleh pertahanan Mallorca. Pada menit ke-53, Mallorca berhasil menyamakan kedudukan melalui gol sundulan Vedat Muriqi yang memanfaatkan umpan dari sepak pojok Dani Rodriguez. Skor menjadi 1-1.

Madrid merespons dengan pergantian taktik, memasukkan Luka Modric untuk memperkuat lini tengah. Mbappe mendapat beberapa peluang, namun tembakan-tembakannya masih bisa diselamatkan oleh kiper Mallorca.

Madrid terus menekan, sementara Mallorca sesekali melancarkan serangan balik. Pada menit ke-90+7, Ferland Mendy melakukan pelanggaran yang berujung kartu merah, membuat Madrid harus bermain dengan 10 pemain. Hingga peluit akhir dibunyikan, skor tetap bertahan 1-1.

Susunan Pemain

Real Mallorca:
Dominik Greif; Pablo Maffeo, Martin Valjent, Antonio Jose Raillo Arenas, Johan Mojica, Sergi Darder, Omar Mascarell, Samu Costa, Takuma Asano, Vedat Muriqi, Dani Rodriguez
Pelatih: Jagoba Arrasate

Real Madrid:
Thibaut Courtois; Ferland Mendy, Antonio Rudiger, Eder Militao, Dani Carvajal; Jude Bellingham, Aurelien Tchouameni, Federico Valverde; Vinicius Junior, Kylian Mbappe, Rodrygo
Pelatih: Carlo Ancelotti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *