Example floating
Example floating
Uncategorized

Hasil Juventus vs Cagliari: Skor 1-1

12
×

Hasil Juventus vs Cagliari: Skor 1-1

Share this article
Hasil Juventus vs Cagliari
Hasil Juventus vs Cagliari: Skor 1-1

12goal.com – Hasil Juventus vs Cagliari: Skor 1-1 Juventus gagal meraih kemenangan melawan Cagliari dalam laga pekan ketujuh Serie A 2024/2025 di Allianz Stadium, Minggu (6/10/2024) petang WIB.

Pertandingan ini berlangsung sulit bagi Juventus. Meskipun mereka mendapatkan beberapa peluang, mereka tidak mampu mencetak lebih banyak gol.

Juventus juga harus bermain dengan 10 pemain setelah Francisco Conceicao menerima kartu merah.

Gol Juventus dicetak oleh Dusan Vlahovic, sementara gol Cagliari dicetak oleh Razvan Marin.

Dengan hasil ini, Juventus mengoleksi 13 poin dari tujuh pertandingan dan menempati peringkat tiga klasemen sementara Serie A 2024/2025. Sementara itu, Cagliari berada di posisi ke-15 dengan enam poin.

Hasil Juventus vs Cagliari

hasil-juventus-vs-cagliari-skor-1-1
Hasil Juventus vs Cagliari: Skor 1-1

Babak Pertama Juventus vs Cagliari

Juventus langsung berusaha menekan pertahanan Cagliari sejak awal pertandingan. Namun, tim tamu justru lebih dulu mengancam gawang Juventus melalui tembakan jarak jauh dari Nicolas Viola. Beruntung bagi Juventus, bola berhasil diamankan kiper dengan mudah.

Savona kemudian mencoba membalas dengan dua peluang pada menit ke-9 dan 11, tetapi keduanya dapat digagalkan oleh kiper Cagliari.

Pada menit ke-13, wasit memberikan penalti kepada Cagliari setelah tayangan ulang VAR menunjukkan bahwa Sebastiano Luperto menyentuh bola hasil sundulan Gatti.

Penalti dieksekusi oleh Dusan Vlahovic pada menit ke-15, yang tanpa kesulitan berhasil menempatkan bola ke dalam gawang, membawa Juventus unggul 1-0.

Pada menit ke-20, Francisco Conceicao melepaskan tembakan jarak jauh yang mengarah ke gawang, tetapi kiper Cagliari kembali mampu menahan bola.

Teun Koopmeiners juga memberikan ancaman pada menit ke-26 dengan tembakan dari dalam kotak penalti setelah menerima umpan dari Vlahovic, namun bola masih bisa diblok oleh kiper.

Pertandingan kemudian berjalan alot dengan beberapa pelanggaran yang terjadi, menyebabkan wasit sering meniup peluit. Hingga babak pertama berakhir, skor tetap 1-0 untuk keunggulan Juventus.

Babak Kedua Juventus vs Cagliari

hasil-juventus-vs-cagliari-skor-1-1
Hasil Juventus vs Cagliari: Skor 1-1

Pada babak kedua, pertandingan semakin sengit. Juventus dan Cagliari saling melancarkan serangan.

Kedua tim menciptakan beberapa peluang dalam 10 menit pertama, tetapi tembakan mereka kerap melenceng dari gawang. Juventus dan Cagliari kemudian melakukan perubahan strategi, tetapi pertandingan tetap berlangsung ketat.

Pada menit ke-69, Conceicao mendapatkan peluang, tetapi tembakannya masih bisa dihalau oleh kiper.

Tiga menit kemudian, Vlahovic mencoba mengancam gawang Cagliari, tetapi tembakannya yang mengarah ke sisi kanan bawah gawang kembali bisa dihentikan oleh kiper.

Petaka menimpa Juventus pada menit ke-84 ketika Piccoli dilanggar oleh Douglas Luiz di kotak penalti.

Wasit memeriksa kejadian tersebut melalui VAR, dan hasilnya, Cagliari mendapatkan penalti. Razvan Marin sukses mengeksekusi penalti pada menit ke-88, menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Semenit kemudian, Francisco Conceicao diusir keluar lapangan setelah menerima kartu kuning kedua akibat protes berlebihan. Sebelumnya, Conceicao mengklaim dirinya dilanggar di kotak penalti, tetapi wasit tidak menganggapnya sebagai pelanggaran.

Pada menit 90+5, Cagliari hampir mencetak gol kemenangan, tetapi tembakan Adam Obert dari luar kotak penalti hanya membentur tiang gawang sebelah kanan Juventus.

Hingga peluit akhir dibunyikan, skor tetap 1-1 antara Juventus dan Cagliari.

Susunan Pemain

Juventus: Michele Di Gregorio; Nicolo Savona, Federico Gatti, Pierre Kalulu, Andrea Cambiaso, Khephren Thuram, Manuel Locatelli, Francisco Conceicao, Teun Koopmeiners, Samuel Mbangula, Dusan Vlahovic
Pelatih: Thiago Motta

Cagliari: Simone Scuffet; Adam Obert, Sebastiano Luperto, Yerry Mina, Gabriele Zappa, Antoine Makoumbou, Michel Ndary Adopo, Nadir Zortea, Nicolas Viola, Tommaso Augello, Roberto Piccoli
Pelatih: Davide Nicola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *